AKBP Juleigtin Siahaan: Hari Bhayangkara Momentum Perkuat Pelayanan

banner 728x90

BIANDOW.ID, BOROKO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), AKBP Juleigtin Siahaan, menyampaikan sejumlah harapan dan pesan penting untuk kepolisian dan masyarakat. Momen ini digunakan oleh Kapolres untuk menggarisbawahi pentingnya peran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Saat diwawancarai reporter media ini, AKBP Juleigtin Siahaan menekankan komitmen Polres Bolmut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bertekad untuk menjadi institusi yang dapat dipercaya dan selalu hadir di tengah masyarakat. Semoga di Hari Bhayangkara ini, kami dapat terus meningkatkan pelayanan, menjaga keamanan, dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga,” ujarnya, Selasa, (25/06/2024)

Beliau juga berharap agar peringatan Hari Bhayangkara ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat semakin dekat dengan kami, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Bolmut. Kami ingin masyarakat melihat Polri sebagai sahabat yang selalu siap membantu,” kata Kapolres.

Sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara, Polres Bolmut menggelar berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat secara langsung. Kegiatan ini antara lain khitanan massal, pembagian 300 paket sembako kepada kaum dhuafa, bedah rumah, pengadaan sarana air bersih, bantuan sosial, bakti kesehatan, dan pembersihan tempat-tempat ibadah. Paket sembako yang dibagikan berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, terigu 1 kg, mie telor 2 dus, dan susu kental manis.

AKBP Juleigtin Siahaan menyatakan, “Kami berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap kesejahteraan warga. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.”

Baca Juga  Polres Bolmut Khitan 37 Anak dan Bagi 300 Sembako

Kapolres juga mengajak seluruh anggota Polres Bolmut untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi dan integritas dalam menjalankan tugas.

“Kami harus selalu siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjalankan tugas dengan profesionalisme. Mari kita jadikan Hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk memperbaharui semangat dan komitmen kita dalam melindungi dan melayani masyarakat,” tutupnya.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Bolmut berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjadi institusi yang dicintai dan dipercaya oleh seluruh warga.

Penulis: Ramdan Buhang, SP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *