Amin Lasena Gencarkan Silaturahmi Melalui Safari Jumat

Berita, Bolmut124 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Di Masjid Jabal Nur, Desa Nagara, Kecamatan Bolangitang Timur, Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengadakan Safari Jumat, sebuah program unggulan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Ketua DMI Kabupaten Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP., dalam sambutannya, menggarisbawahi tiga hal utama yang harus dilakukan oleh umat Islam dalam mengelola masjid.

“Pertama, membangun masjid. Kedua, memelihara masjid. Dan yang ketiga, memakmurkan masjid,” ujar Amin Lasena kepada jamaah yang hadir.

Amin menekankan bahwa meskipun ketiga hal tersebut sangat penting, memakmurkan masjid adalah yang paling krusial.

“Memakmurkan masjid adalah inti dari segala usaha kita. Saya mengajak seluruh jamaah untuk terus memakmurkan masjid, karena di situlah kita bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tambahnya.

Kegiatan Safari Jumat ini disambut hangat oleh masyarakat Desa Nagara. Pesan yang disampaikan oleh Amin Lasena, yang aktif memperkuat silaturahmi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sangat memotivasi jamaah.

Melalui program Safari Jumat ini, DMI Kabupaten Bolmut berharap bisa mendorong umat Islam untuk lebih aktif dalam memakmurkan masjid, sehingga masjid bisa menjadi pusat kegiatan sosial dan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis: Ramdan Buhang

Baca Juga  Kerusakan Lingkungan di Hulu Bintauna, DLH Bolmut Dituding Lakukan Pembiaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *