Baliho Amin Lasena Jadi Sasaran Perusakan

Berita, Bolmut115 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Sebuah insiden perusakan terjadi di Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat. Baliho milik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, ditemukan dalam kondisi robek sebab dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menanggapi insiden ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, menyampaikan pandangan yang bijaksana dan penuh harapan.

“Kejadian ini mencerminkan adanya pihak-pihak yang berusaha merusak tatanan demokrasi yang telah kita bangun bersama. Namun, saya tidak akan membiarkan peristiwa ini mempengaruhi semangat kita dalam memperjuangkan nilai-nilai demokrasi,” ujarnya, Selasa (25/06/2024)

Papa Mimi sapaan akrabnya melanjutkan,

“Saya percaya bahwa setiap tindakan yang merusak dan bersifat negatif tidak akan membawa manfaat apapun. Sebaliknya, saya mendoakan mereka yang telah melakukan perusakan ini. Semoga Allah memberikan hidayah dan meluruskan sikap hidup mereka. Kita semua berharap agar mereka menyadari pentingnya menjaga kerukunan dan menghargai perbedaan pendapat dalam berdemokrasi.”

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing emosi. Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang dewasa dan mampu menghadapi setiap tantangan dengan kepala dingin. Insiden ini seharusnya menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih memperkuat solidaritas dan mempererat persaudaraan, bukan justru terpecah belah,” tambahnya.

Dalam akhir pernyataannya, Amin Lasena yang juga ketua DMI Bolmut ini mengingatkan pentingnya menjaga etika dan kesopanan dalam berpolitik.

“Politik seharusnya menjadi sarana untuk membangun dan memperbaiki, bukan untuk merusak. Mari kita jadikan setiap perbedaan pandangan sebagai kekuatan untuk saling melengkapi, bukan sebagai alasan untuk saling menjatuhkan. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, saya yakin kita bisa mewujudkan demokrasi yang lebih baik dan bermartabat.”

Baca Juga  Polisi Diminta Tangkap Para Pelaku Ilegal Mining di Bintauna

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *