Bawaslu Bolmut Gelar Rapat Terkait Penanganan Data Pemungutan dan Penghitungan

Bawaslu, Berita, Pemilu613 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat terkait penanganan data pemungutan dan penghitungan suara dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Rapat tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan transparansi proses pemilu mendatang.

Abdul Muin Wengkeng, selaku Penanggungjawab kegiatan, memimpin rapat tersebut yang dihadiri oleh pengawas tempat pemungutan suara dan insan pers. Mernie Linda Wungkana, sebagai narasumber, menyampaikan materi yang mencakup landasan hukum pelaksanaan pemilu, proses pengawasan, dan objek pengawasan yang meliputi tahapan penyelenggaraan pemilu.

Pada kesempatan tersebut, Linda Wungkana tampil maksimal dalam menyajikan materi-materi yang relevan. Selain itu, peserta rapat juga diajak untuk berdiskusi dan bertukar informasi terkait strategi pengawasan yang efektif untuk memastikan integritas dan keberlangsungan proses demokrasi.

Rapat penanganan data pemungutan dan penghitungan suara ini dilaksanakan di Rumah Makan Lavita, Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, pada Senin, (12/02/2014). Dengan digelarnya rapat ini, diharapkan seluruh pihak terlibat dalam pemilu dapat bekerja sama untuk menjaga transparansi dan keabsahan hasil pemilu yang akan datang. [Ramdan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *