Cok Rol Listrik, Saksi Bisu Akhir Masa Jabatan Ketua KPUD Bolmut

Berita, KPU Bolmut, Pemilu114 Dilihat
banner 728x90

BOROKO, BINADOW.ID – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Djunaidi Harindja, SH, merampungkan masa jabatannya dengan menyerahkan segala fasilitas kantor, termasuk yang paling menarik perhatian, yakni cok rol listrik. Cok rol listrik menjadi saksi bisu penutupan masa jabatan yang berakhir pada tanggal 30 Oktober 2024.

Cok rol listrik, yang seringkali menjadi elemen penting dalam kelancaran berbagai aktivitas kantor, kini menjadi perhatian tersendiri dalam proses penyerahan fasilitas. Tindakan ini mencerminkan sikap elegan dan tanggung jawab Ketua KPUD Bolmut dalam mengakhiri masa jabatannya.

Cok rol listrik bukan hanya alat praktis yang digunakan sehari-hari, tetapi juga menjadi simbol dalam proses peralihan kepemimpinan. Ketua KPUD Bolmut, Djunaidi Harindja, memberikan contoh sikap yang patut dicontohkan dalam menjalankan tugas publik dan menegaskan komitmennya terhadap tata kelola pemerintahan yang baik.

Penyerahan cok rol listrik dan fasilitas kantor lainnya merupakan bagian dari proses transparan dan tertib dalam mengakhiri masa jabatan. Djunaidi Harindja berharap agar suksesi kepemimpinan di KPUD Bolmut berjalan dengan lancar di bawah pimpinan Ketua yang baru nantinya.

Tindakan ini memperoleh apresiasi dari berbagai pihak sebagai contoh sikap yang memprioritaskan integritas dan tanggung jawab dalam pelayanan publik. Cok rol listrik menjadi saksi bisu dalam penutupan masa jabatan Ketua KPUD Bolmut yang kini telah berakhir.

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *