Dorongan Kuat dari Sekretaris PDI Perjuangan Bolmut Raih Kemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo

Berita, Politics2803 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Dalam persiapan menyambut Pemilu 2024, Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Abdul Zamad Lauma, SIP, menyampaikan imbauan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk bersatu dalam satu rampak barisan demi memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada ajang Pemilu mendatang.

Abdul Zamad Lauma menegaskan bahwa kemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo merupakan tujuan utama partainya untuk mewujudkan visi dan misi yang berpihak pada kepentingan rakyat. Dalam menghadapi Pemilu 2024, kesatuan dan kekompakan kader PDI Perjuangan di Bolmut dianggap penting guna memberikan kontribusi positif dalam meraih kemenangan di tingkat nasional.

Tak hanya berfokus pada pemenangan calon presiden, PDI Perjuangan Bolmut juga menetapkan target ambisius dalam pemilihan legislatif. Partai ini berkomitmen untuk meraih 9 kursi dari jumlah kursi legislatif di DPRD Bolmut. Dalam tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Bolmut, PDI Perjuangan menargetkan masing-masing 3 kursi sebagai bagian dari upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat lokal.

“Saya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Bolmut untuk bersatu padu dan fokus dalam memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Tidak hanya itu, kita juga memiliki target yang tinggi untuk mendapatkan 9 kursi di DPRD Bolmut dalam tiga Dapil. Mari kita wujudkan keinginan rakyat dan perjuangkan keadilan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bolmut,” ujar Abdul Zamad Lauma.

PDI Perjuangan Bolmut yakin bahwa dengan dukungan penuh dari seluruh kader dan kerjasama yang erat dengan masyarakat, tujuan tersebut dapat tercapai. Partai ini berkomitmen untuk berperan aktif dalam pembangunan dan perubahan positif di tingkat nasional dan lokal. Semangat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 telah menggelora, dan PDI Perjuangan Bolmut siap bergerak maju bersama rakyat menuju masa depan yang lebih baik. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *