Dukungan DPRD Bolmut, Pengembangan Pariwisata Lokal Dipacu

Berita, DPRD Bolmut94 Dilihat
banner 728x90

BOROKO, BINADOW.ID – Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra memberikan dukungan penuh pada pengembangan sektor pariwisata di daerah ini. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Festival Bunga Indah yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmut pada Selasa, (31/10/2023).

Frangky Chendra menilai, Kabupaten Bolmut memiliki potensi besar sebagai daerah pariwisata. Dengan wilayah yang luas dan budaya yang beragam, Bolmut dapat menjadi tujuan wisata yang menarik. Namun, dia juga menegaskan pentingnya menjaga dan melestarikan budaya lokal agar tidak tergerus oleh budaya asing.

“Saya berharap agar Dinas Pariwisata terus mengembangkan ide dan gagasan demi kemajuan sektor pariwisata di Bolmut. Kami dari DPRD akan memberikan dukungan penuh dalam upaya memajukan pariwisata di daerah kita,” kata Frangky Chendra.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, pelaku pariwisata, dan masyarakat dalam mengembangkan potensi pariwisata Bolmut. Frangky Chendra berharap Dinas Pariwisata dapat menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mempromosikan kekayaan budaya dan alam Bolmut sebagai daya tarik wisata.

“Kami akan mendukung langkah-langkah yang bertujuan memajukan sektor pariwisata di Bolmut. Semua pihak perlu berperan aktif dalam upaya mempromosikan keindahan alam dan budaya Bolmut kepada para wisatawan,” tandasnya.

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *