Dukungan Pemuka Agama untuk Amin Lasena Makin Menguat

Berita, Bolmut, Politik, Sulut1433 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Dukungan terhadap Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari pemuka agama Kristen, Pendeta Tommy, yang secara tegas menyatakan dukungannya dalam sebuah acara pemakaman di Desa Solo, Kecamatan Kaidipang, Rabu, (05/06/2024).

Pendeta Tommy memberikan arahan kepada seluruh hadirin untuk mendukung Amin Lasena sebagai Bupati Bolmut pada Pilkada yang akan datang pada 27 November 2024. Dalam sambutannya, Pendeta Tommy menekankan pentingnya dukungan penuh dari komunitas Kristen di Bolmut.

“Semua marga Daud yang di Bolmut, wajib mendukung Bapak Amin Lasena, karena beliau adalah orang yang peduli kepada sesama. Hari ini, beliau datang di tengah-tengah keluarga kita, menyatakan belasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya salah seorang anggota keluarga kita, Celsius Daud,” ujar Pendeta Tommy.

Pernyataan ini mencerminkan besarnya pengaruh Amin Lasena di berbagai kalangan masyarakat, termasuk komunitas agama Kristen. Dukungan dari Pendeta Tommy dan marga Daud diharapkan dapat memperkuat posisi Amin Lasena dalam Pilkada Bolmut mendatang.

Kehadiran Amin Lasena di pemakaman tersebut menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat Bolmut, tanpa memandang latar belakang agama. Sikap inilah yang membuatnya mendapatkan dukungan luas dan menjadi sosok yang dihormati di daerahnya.

Dengan semakin kuatnya dukungan dari berbagai pihak, Amin Lasena diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memajukan Bolaang Mongondow Utara jika terpilih sebagai Bupati dalam Pilkada 2024.

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *