Hamim Pou Kunjungi Pemda Bolmut, Ada Apa?

banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat kunjungan istimewa dari Bupati Bone Bolango Provinsi Gorontalo, Hamim Pou. Meski dikenal sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, kunjungan Hamim Pou kali ini bukan dalam kapasitas politik tersebut. Ia hadir sebagai Bupati Bone Bolango dengan tujuan mempercepat mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) melalui kolaborasi dan konsolidasi kemitraan konservasi di daerah penyangga Kawasan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama daerah dalam Wadah Badan Kerja Sama Utara-Utara (BKSU) serta berbagi pengalaman dan ilmu terkait percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Kawasan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone menjadi fokus dalam upaya konservasi yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di kedua kabupaten.

Dalam sambutannya, Hamim Pou menyampaikan tujuannya yang nobel untuk memperkuat kolaborasi antar daerah dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Melalui berbagi pengalaman dan best practice, diharapkan kerjasama ini dapat memberikan hasil yang positif dalam percepatan penurunan stunting serta pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut, Dr. Hi. Abdul Nazaruddin Maloho, S.Pd., M.Si., menyambut baik kedatangan Hamim Pou. Ia berharap kunjungan ini akan menghasilkan kerjasama yang konstruktif dan bermanfaat bagi kedua kabupaten.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan, kunjungan Hamim Pou ini menjadi momentum penting dalam menjalin kerjasama yang produktif antara Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.[Ramdan Buhang]

Baca Juga  Polisi Diminta Tangkap Para Pelaku Ilegal Mining di Bintauna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *