Kapolda Sulut Kunjungi Bolmut, Panen Jagung, Bangun Pos Polisi Baru, dan Jaga Keamanan Pemilu

banner 728x90

BINADOW.IDI, BOROKO – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Irjen Pol. Yudhiawan SH, SIK, MH, MSi, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda, mengunjungi Mapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Kamis (25/04/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Yudhiawan menyampaikan beberapa agenda penting, termasuk silaturahim untuk mempererat hubungan dengan Polres Bolmut dan masyarakat setempat, serta peletakan batu pertama pos polisi baru untuk meningkatkan keamanan di Bolmut. Kapolda juga turut mendukung program ketahanan pangan dengan menghadiri panen jagung dan memantau keamanan menjelang Pemilu 2024.

Dalam arahannya, Kapolda menekankan pentingnya pelaksanaan tugas Polri secara tuntas dan profesional. Ia juga menyoroti netralitas serta profesionalisme dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kunjungan Kapolda disambut meriah oleh pemerintah daerah dan masyarakat Bolmut, yang menunjukkan antusiasme dan dukungan mereka. Sekretaris Daerah Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta MARS, turut hadir dalam acara penjemputan.

Beberapa poin penting yang disampaikan Kapolda Yudhiawan meliputi pentingnya sinergi antara Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bolmut, serta apresiasi terhadap kinerja Polres Bolmut dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi serta menginspirasi personel Polri di Bolmut untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Ramdan Buyhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *