Karanji Bolmut Rayakan Hut ke-4 dengan Aksi Peduli Lingkungan dan Kesehatan

News561 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID – BOROKO – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-4 Komunitas Karanji Bolaang Mongondow Utara, acara istimewa akan diadakan dengan fokus pada pelayanan kesehatan dan upaya untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan hijau. Acara tersebut akan berlangsung pada Oktober 2023 di Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman.

PANGLIMA Karanji Bolmut, Dr, Mohammad Hidayat Panigoro,M.Si., yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bolmut, menyatakan bahwa perayaan ulang tahun ini akan dirayakan dengan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat serta lingkungan. Acara tersebut akan melibatkan anggota komunitas, relawan, dan sejumlah tenaga medis dari berbagai fasilitas kesehatan setempat.

Dalam rangka memberikan layanan kesehatan yang optimal, seluruh fasilitas kesehatan disiapkan oleh Komunitas Karanji Bolaang Mongondow Utara. Aksi pelayanan kesehatan akan meliputi pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar, dengan dukungan dari tim medis yang telah ditugaskan oleh komunitas.

Selain itu, aksi bakti sosial bersih lingkungan akan dilakukan untuk membersihkan area sekitar dari sampah dan limbah plastik. Komunitas Karanji Bolaang Mongondow Utara percaya bahwa lingkungan yang bersih adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman dan sehat bagi semua.

Tak hanya itu, acara ini juga akan menyertakan kegiatan penanaman pohon sebagai upaya untuk menjaga kelestarian alam dan menghadirkan nuansa alam yang sejuk dan hijau bagi masyarakat.

Puncak kegiatan pengobatan dan aksi peduli lingkungan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2023. Semua kegiatan dalam perayaan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, menunjukkan rasa kepedulian Komunitas Karanji Bolaang Mongondow Utara terhadap kesehatan dan keberlanjutan lingkungan

“Kami mengundang semua masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan lingkungan untuk bergabung dalam perayaan ulang tahun Komunitas Karanji Bolaang Mongondow Utara ini dan berpartisipasi dalam aksi peduli lingkungan dan kesehatan bersama-sama. Bersama kita bisa menciptakan perubahan positif untuk masa depan yang lebih baik” pungkas Mohammad Hidayat Panigoro yang juga mantan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bolmut ini. [dan]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *