Kemenkumham Sulut Raih Apresiasi Nasional atas Kinerja Anggaran yang Gemilang

Berita54 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, MANADO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) meraih prestasi gemilang dengan penghargaan kinerja anggaran terbaik pada semester pertama tahun 2023. Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, dan ia menegaskan bahwa instansi ini terus berupaya meningkatkan prestasinya dengan menargetkan lebih dari satu penghargaan pada semester dua tahun 2023.

Penghargaan untuk kinerja anggaran terbaik ini telah diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI dalam acara yang baru-baru ini diadakan di Jakarta. Ronald menyambut penghargaan ini sebagai suatu tantangan untuk terus memberikan yang terbaik dan berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Kanwil Kemenkumham Sulut dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran. Ronald berharap prestasi ini akan mendorong mereka untuk meraih penghargaan-penghargaan lainnya, termasuk pengelolaan barang milik negara (BMN) terbaik dan pengamanan BMN terbaik.

Meskipun pada semester pertama hanya meraih kinerja anggaran terbaik, Kemenkumham Sulut berambisi untuk menambah satu penghargaan lagi pada semester kedua. Dengan semangat berkompetisi dan dedikasi, mereka berupaya mengukir prestasi lebih gemilang dalam berbagai kategori penghargaan.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas dalam mendukung tugas-tugas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dengan penghargaan sebagai motivasi, mereka berupaya untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan pelayanan publik di Sulawesi Utara. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *