Langkah Cepat Sirajudin Lasena, Berikan Solusi atas Kenaikan Harga Pangan di Bolmut

Berita, Bolmut, Ekonomi, Sulut112 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec,Dev, mengambil langkah cepat dalam menanggapi kenaikan harga pangan yang belakangan ini meresahkan masyarakat. Pada Rabu (21/02/2024), beliau memantau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di Balai Desa Bolangitang II.

Dalam arahannya, Pj. Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama Badan Urusan Logistik (BULOG) telah menjalin kerja sama untuk menyikapi keresahan masyarakat terhadap kenaikan harga beras. Gerakan Pangan Murah ini diharapkan mampu memberikan solusi konkret bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga pangan.

Pemerintah Desa Bolangitang II pun menyambut baik langkah proaktif dari pemerintah daerah. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk menyediakan komoditas pangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si, Kepala Bagian Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, S.Sos, Sangadi Bolangitang II, serta sejumlah warga masyarakat. Langkah cepat ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *