Lionel Messi Terus Memukau di Inter Miami

Sport2476 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Penampilan menakjubkan Lionel Messi terus menghiasi lapangan bersama tim Inter Miami. Dalam pertandingan melawan Philadelphia Union pada Rabu (16/8/2023) pagi WIB, Messi mengesankan dengan gol indah yang turut membantu Miami meraih kemenangan 4-1.

Kemenangan ini membawa Inter Miami melaju ke babak final Leagues Cup 2023. Di partai puncak, tim yang dikenal dengan julukan The Herons ini akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey atau Nashville SC.

Final Leagues Cup 2023 direncanakan akan digelar pada tanggal 19 Agustus 2023. Meski demikian, stadion yang akan menjadi tempat pertandingan final masih harus diumumkan secara resmi.

Bagi Lionel Messi, gol yang dicetaknya ke gawang Philadelphia Union menambah pencapaiannya bersama Inter Miami. Hingga saat ini, Messi telah membukukan sembilan gol dari enam pertandingan yang ia lakoni.

Bermain di Subaru Park, Chester, Inter Miami tampil dengan semangat menyerang sejak awal pertandingan. Hanya dalam waktu tiga menit, Miami sudah mampu unggul terlebih dahulu.

Josef Martinez berhasil mencetak gol pertama dengan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan terobosan dari Sergii Kryvtsov.

Memasuki menit ke-20 pertandingan, Lionel Messi tak ingin ketinggalan. Dari luar kotak penalti, Messi melepaskan sepakan keras yang menghujam gawang Philadelphia Union dengan akurat.

Di injury time babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+3, Inter Miami berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, Jordi Alba mencatatkan namanya di papan skor melalui serangan balik yang efektif.

Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki paruh kedua, Inter Miami terus menekan. Namun, justru Philadelphia Union yang mampu memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol Alejandro Bedoya pada menit ke-73.

Pada menit ke-84, Miami kembali menambah keunggulan menjadi 4-1. David Ruiz mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari DeAndre Yedlin.

Hingga pertandingan berakhir, skor 4-1 tetap menguntungkan Inter Miami. Hasil ini mengantarkan mereka ke babak final Leagues Cup 2023. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *