Manfaatkan Ramadhan, Ketua DMI Bolmut Ajak Umat Islam Makmurkan Masjid

Berita, Bolmut, Ramdhan1111 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Hidayah Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, khususnya umat Islam di bulan suci Ramadhan.

Amin Lasena dalam sambutannya menyampaikan, “Sebagai Ketua DMI, saya berharap Umat Islam dapat memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memakmurkan Mesdjit, dengan cara mengisi berbagai kegiatan ibadah yang terpusat di Mesdjit, selain Shalat 5 waktu, shalat sunah, seperti Shalat Tarawei, kajian-kajian ajaran Islam, dan jangan lupa di 10 akhir waktu pembayar Zakat, Infaq dan sedekah.”

Lebih lanjut, Amin Lasena mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” ajaknya.

Penulis : Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *