Minibus Terbakar Setelah Tabrakan dengan Sepeda Motor

Berita, National114 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, Kuala Pembuang – Kecelakaan di Jalan Kuala Pembuang – Sampit Km. 7, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur pada Senin, 31 Juli 2023, mengguncang daerah tersebut. Insiden melibatkan minibus Suzuki Carry warna biru dengan nomor polisi KH 1917 FA yang dikemudikan oleh Budi Aprilianto dan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi KH 5833 LA yang dikendarai oleh Hamsiah.

Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi ketika minibus melaju dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang, sedangkan sepeda motor dari arah berlawanan. Kedua kendaraan bertabrakan di jalur sebelah kanan, menyebabkan minibus terguling dan akhirnya terbakar. Pengendara sepeda motor Hamsiah mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Kuala Pembuang untuk perawatan, sementara pengemudi minibus, Budi Aprilianto, tidak mengalami luka.

Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap kronologi kecelakaan ini, dengan diduga gesekan antara mobil dan aspal menjadi penyebab terbakarnya minibus. Kerugian materi dari insiden ini ditaksir mencapai Rp. 30 juta. Terus pantau berita terkini kami untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *