PDI Perjuangan Bolmut Pasang Kuda-Kuda

Politics261 Dilihat
banner 728x90

BINADOW, BOROKO – Gendang Pesta Demokrasi Pemilu legislativ 2024 telah ditabu. Sejumlah partai politik meluai berjibaku mempersiapkan helatan akbar lima tahunan ini.

Tak tekecuali, PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Utara  mulai pasang kuda-kuda menyusun langkah taktis mempertahankan posisi the winner di gedung Keakar yang terbilang megah itu.

Menang ditiga Dapil adalah target yang harus dipenuhi, posisi ketua DPRD harus tetap digenggam.

Untuk menjawab target tersebut, PDI Perjuangan Bolmut memasang figur-figur mumpuni dan layak jual dikalangan masyarakat.

Sederet tokoh muda, pengusaha sukses dan politisi mapan siap ditawarkan ke halayak eks swapraja ini. Tokoh-tokoh tersebut paling dianggap mumpuni melawan sejumlah rival politik di Bolmut.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolmut, Abdul Zamad Lauma, SIP optimis, partainya meraup dukungan maksimal. Sembilan kursi adalah target yang akan diraih.

“Saat ini, para Caleg PDI Perjuangan dalam tahap penyusunan kelengkapan berkas, sesuai target DPP Partai, kami akan mendaftar secara serentak diseluruh Indonesia pada hari yang telah ditentukan”, Kata Papa Ray Sapaan akrab Zamad, kepada media ini, Seni, (8/5/2023)

Zamad  menegaskan, struktur partainya hingga anak ranting, tetap solid, tak ada perpecahan. Seluruh elemen partai harus bergerak kebawah terartur dan terarah.

“Kalau barisan rapih, kita pasti menang”, tegas Zamad

Selain itu kata Zamad, target partainya bukan hanya meraih kemenangan pada pemilu 2024, melainkan meraih masa depan yang lebih baik bagi Bolmut.

“Bukan sekedar kami menang, tapi bagaimana meraih masa depan yang lebih baik,” kata dia

Menurut dia, diberbagai rapat yang diselenggarakan oleh Partai, tidak hanya membicarakan tentang politik praktis, seperti persiapan dan pemenangan Pemilu 2024, tapi juga membahas politik jangka panjang bagaimana PDI Perjuangan berbuat untuk daerah.

“Kami memang harus mengambil hati rakyat, kemudian konsep-konsep pembangunan apa yang harus kami jelaskan kepada masyarakat, supaya visinya sama dengan tujuan,” tutur Zamad yang juga Caleg PDI Perjuangan daerah pemilihan Kaidipang-Pinogaliman itu. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *