PDI Perjuangan, PPP, dan PKB, Kombinasi Kuat untuk Sukses di Pilkada Bolmut

Berita, Bolmut, Politik, Sulut139 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Dalam upaya memperkuat posisi dan strategi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 2024, PDI Perjuangan resmi menggandeng Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Langkah ini diharapkan dapat mengonsolidasikan kekuatan politik dan memenangkan kontestasi yang semakin kompetitif di Bolmut.

“Kami percaya bahwa sinergi antara PDI Perjuangan, PPP, dan PKB akan membawa angin segar bagi perubahan di Bolmut. Ini adalah bentuk nyata dari kebersamaan dan komitmen kami untuk memajukan daerah ini,” ujar Amin Lasena. Sabtu, 1 Juni 2024

Kerjasama antara ketiga partai ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, PDI Perjuangan, PPP dan PKB telah berkolaborasi dalam berbagai kesempatan politik, termasuk Pilkada 2018-2023 yang mengusung pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena. ketiga partai ini juga telah menunjukkan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah.

Sebelumnya Ketua PPP, Moh. Sidik Binol mengatakan, Kolaborasi ini adalah manifestasi dari semangat gotong royong yang junjung tinggi bersama.

“Kami siap bekerja sama untuk memenangkan calon yang diusung dan memastikan program-program pro-rakyat dapat direalisasikan.” kata Sidik

Ketua DPC PKB Bolmut, Ramses Sondak,mengapresiasi etika politik yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

“Ini adalah bentuk penghargaan yang sangat tinggi bagi kami keluarga besar PKB. Meskipun PDI Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu di Bolmut dan memenuhi syarat sebagai pengusung tunggal dalam Pilkada Bolmut 2024, namun tidak mengabaikan PKB yang hanya memiliki dua kursi di DPRD Bolmut,” ungkap Ramses.

Ramses juga menegaskan bahwa kolaborasi antara PDI Perjuangan dan PKB akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi Pilkada nanti.

“Kami yakin, dengan dukungan dari PDI Perjuangan, PKB, dan masyarakat, pasangan yang diusung akan mampu membawa perubahan positif bagi Bolmut,” tutup Ramses.

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *