Pengerjaan Jalan Kuala-Pontak Dibandrol 14 Miliar

News278 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID -BOROKO – Pada tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan melaksanakan perbaikan ruas jalan Kuala-Pontak Kecamatan Kaidipang. Pengerjaan proyek tersebut akan dilaksanakan oleh CV. Berkat Anugrah Bresama.

Tidak tangung-tanggung, Pemkab Bolmut melalui Dinas Pekarjaan Umum menggelontorkan anggaran sebsar 14 Milar untuk penanganan long segmen ruas jalan tersebut.

“Pemkab Bolmut akan terus membangun infrastruktur jalan lebih memadai untuk masyarakat, agar dapat dimanfaatkan dalam upaya menopang peningkatan ekonomi menjadi lebih maju,” terang Kadis PU Rudini Masuara kepada media ini, Jumat, (5/5 2023)

Selain ruas jalan Kuala-Pontak kata Rudini, Pemkab Bolmut juga akan megerjakan ruas jalan Sangkub-Pangkusa, Sonuo-Ollot dan ruas jalan Sonuo-Keimanga. keseluruhan pengerjaan proyek tersebut menelan anggaran sebesar 29,5 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan termasuk dari sepuluh program prioritas pembangunan daerah tahun 2023

“Semua akan benar-benar diawasi dengan ketat sehingga dengan demikian masyarakat akan lebih diuntungkan,” tambahnya.

Dirinya pun berharap seluruh proyek pembangunan jalan baru maupun peningkatan dapat dilaksanakan tepat waktu oleh pihak ketiga. Sehingga masyarakat dapat segera menikmati jalan tersebut.

“Selain tepat waktu, pengerjaan proyek juga harus berkualitas agar bermanfaat besar bagi masyarakat di daerah,” tegasnya. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *