Penyerahan Mobil Dinas hingga Cok Rol Listrik: Sikap Elegan Ketua KPUD Bolmut yang Tamat Masa Jabatan

Berita, Bolmut, KPU Bolmut623 Dilihat
banner 728x90

BOROKO, BINADOW.ID -Seiring berakhirnya masa jabatannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Djunaidi Harindja, SH, menunjukkan sikap elegan dengan menyerahkan semua fasilitas kantor yang digunakan selama masa jabatannya. Ini termasuk mobil dinas hingga cok rol listrik. Masa jabatan Djunaidi Harindja resmi berakhir pada tanggal 30 Oktober 2024.

Dalam tindakan yang mencerminkan rasa tanggung jawab dan integritasnya, Djunaidi Harindja menyerahkan mobil dinas dan cok rol listrik ke pihak yang berwenang, menandai berakhirnya masa jabatannya sebagai Ketua KPUD Bolmut. Tindakan ini dianggap sebagai contoh sikap yang patut dicontohkan dalam menjalani tugas pemerintahan.

Fasilitas kantor yang diserahkan termasuk mobil dinas yang digunakan untuk keperluan dinas selama masa jabatannya serta cok rol listrik. Penyerahan ini sebagai bagian dari transisi kepemimpinan di KPUD Bolmut, yang dilakukan dengan tertib dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Djunaidi Harindja menyampaikan bahwa masa jabatannya yang berakhir bukan berarti berakhirnya dedikasi dan komitmennya terhadap tugas-tugas pemerintahan dan penyelenggaraan pemilu. Ia berharap agar KPUD Bolmut terus bekerja dengan baik di bawah pimpinan Ketua baru yang akan datang.

Penyerahan mobil dinas dan cok rol listrik ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak yang menganggapnya sebagai contoh sikap yang patut dicontohkan dalam lingkungan pemerintahan. Ini juga menggarisbawahi pentingnya tindakan yang mencerminkan integritas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas publik.

Penulis: Ramdan Buhang

Baca Juga  Kerusakan Lingkungan di Hulu Bintauna, DLH Bolmut Dituding Lakukan Pembiaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *