Perkuat Sinergi, Asripan Kunjungi Forkopimda Kotamobagu

Berita, Kotamobagu, Sulut77 Dilihat
banner 728x90

KOTAMOBAGU, BINADOW.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengunjungi para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu pada Senin (2/10/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah kota dan lembaga penegak hukum serta keamanan.

Asripan menemui Kapolres Kota Kotamobagu, Dasveri Abdi, di kantornya. Kemudian, ia melanjutkan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk bertemu dengan Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar. Asripan Nani mengakhiri kunjungannya dengan pertemuan dengan Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Topan Angker, di Makodim 1303 Bolaang Mongondow.

Dia menyampaikan bahwa sinergi antara pemerintah kota dan lembaga penegak hukum serta keamanan merupakan kunci untuk mencapai kemajuan dan keamanan bagi masyarakat Kotamobagu.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, bersama dengan para asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Mereka membahas berbagai isu dan proyek strategis yang perlu mendapat perhatian dalam mengemban tugas pemerintahan Kota Kotamobagu.


Penulis : Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *