Perolehan Suara PDI Perjuangan Bolmut di Pemilu 2024 Dibahas, Ketua DPC Optimis Capai Target

News2683 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, menunjukkan komitmen yang kuat untuk mewujudkan target partai pada pemilihan legislatif tahun 2024. Hal ini ia sampaikan dalam rapat konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan yang berlangsung di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Senin (31/07/2023)

Rapat tersebut dipimpin oleh para fungsionaris DPP Partai, termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan. Dalam agenda rapat, pembahasan utama adalah target perolehan suara dan kursi yang harus diraih oleh PDI Perjuangan di DPRD Bolmut. Partai ini ditargetkan untuk memperoleh 50% dari total suara yang diberikan oleh pemilih di Kabupaten Bolmut, serta 50% dari total kursi di DPRD setempat.

Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmut, menyatakan kesiapannya dalam memenuhi target tersebut. Ia menegaskan bahwa partainya akan bekerja keras dan bersama-sama mengupayakan langkah-langkah strategis guna meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat.

Menyadari tantangan yang dihadapi, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut berkomitmen untuk terus memperkuat partai di tingkat lokal maupun nasional. Amin Lasena menegaskan bahwa seluruh kader dan anggota partai akan terlibat aktif dalam menjalankan kampanye yang efektif dan mengedepankan aspirasi masyarakat.

“Komitmen kami adalah mewakili kepentingan rakyat dan menciptakan perubahan yang positif bagi daerah kita. Bersama dengan seluruh kader, kami akan bekerja keras untuk mencapai target ambisius ini,” ujar Amin Lasena dalam pernyataannya. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *