Pesan Inspiratif Bupati Gunung Mas: Jadilah Teladan, Gapai Mimpi, dan Bangun Masa Depan Cerah

Berita, Kalteng1321 Dilihat
banner 728x90

GUNUNG MAS, BINADOW.ID -Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, mengajak pemuda dan pemudi Gunung Mas untuk menjadi pionir masa depan dan menjauhi narkoba.

“Ayo, generasi muda Gunung Mas! Jadilah penerobos masa depan, gapailah cita-cita setinggi langit. Saya percaya, setiap dari kalian memiliki potensi yang luar biasa. Teruslah berbuat baik dan menjadi contoh dalam kebaikan,” ujar Bupati Jaya dengan penuh semangat, memberi dorongan kepada para generasi penerus bangsa. Jumat (29/9/2023)

Bupati Jaya menekankan pentingnya menjaga moralitas dan integritas dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa. Jangan biarkan masalah-masalah kecil merusak impian besar kita. Jangan sampai terjerumus dalam lingkaran gelap narkoba atau pergaulan yang merugikan,” tambahnya dengan nada tegas.

Dalam pesannya, Bupati Jaya menegaskan bahwa kepercayaan diri adalah kunci utama. “Kita tidak boleh meremehkan diri sendiri. Jadilah teladan melalui perilaku yang baik, jujur, sopan santun, setia, dan menjaga kesucian,” tegasnya

Bupati Jaya berharap bahwa pesan-pesan positif dan motivasinya akan meresap dalam hati generasi muda Gunung Mas, mendorong mereka untuk menggapai mimpi dan memainkan peran penting dalam membangun masa depan yang cerah dan berkeadilan.

Penulis : Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *