Polres Bolmut Periksa Kesiapan Kendis Jelang Pemilu 2024

Berita, Bolmut, PEMILU159 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus mengintensifkan persiapannya menghadapi Pemilu 2024 dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas operasional. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran tugas-tugas Kepolisian selama periode pemungutan suara.

Wakapolres Bolmut, Kompol Saiful Tammu, menjelaskan, “Pemeriksaan kenderaan dinas ini untuk menjaga tingkat kesiapan operasional serta memastikan kelancaran tugas-tugas Kepolisian selama Pemilu 2024 mendatang.”

Menurutnya, pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, dengan cermat meninjau kelengkapan mesin, sistem pengereman, lampu, dan berbagai aspek teknis lainnya.

“Tujuannya adalah untuk menjaga performa dan kesiapan alat-alat dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari,” tambah Saiful.

Lebih lanjut, Wakapolres mengharapkan agar seluruh personil dapat menjaga kendaraan dinas dengan baik, dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Dengan langkah ini, Polres Bolmut menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kelancaran proses demokrasi dalam Pemilu 2024. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *