Semangat PSE 2023: Kontingen Volley Ball M3 Bolmut Dilepas ke Pertandingan

banner 728x90

BOROKO, BINADOW.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE., M.Ec. Dev, melepas kontingen Volley Ball M3 Bolmut yang akan berlaga pada Palu Sport Event (PSE) 2023. Acara pelepasan ini berlangsung di halaman kantor bupati pada tanggal 9 November 2023.

PSE 2023, yang dijadwalkan berlangsung mulai 10 November 2023, akan menampilkan enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Keenam cabang olahraga tersebut meliputi Sepak Bola, Volley Ball, Balap Sepeda, Half Marathon, Paralayang, dan Bulutangkis. Untuk cabang olahraga Volley Ball yang diikuti oleh M3 Bolmut, pertandingan akan digelar pada 10 – 19 November di lapangan Gelora Bumi Kaktus.

Pj Bupati memberikan pesan kepada para atlet agar mampu menjaga dan mengharumkan nama baik daerah, serta menjunjung tinggi sportivitas. Ia juga menekankan pentingnya persiapan fisik dan mental agar para atlet bisa meraih prestasi maksimal. Pj Bupati berharap agar semua atlet diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kontingen Volley Ball M3 Bolmut dapat bertanding dengan hasil terbaik dan kembali ke daerah dengan selamat.

Acara pelepasan kontingen Volley Ball M3 Bolmut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang, S.Pd, M.Si, Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, Kakan Kesbangpol, Camat Pinogaluman, serta para atlet yang akan berlaga.

Penulis: Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *