Skandal Asmara: Kepala Desa Kayuogu Tergoda Wanita Bersuami, Digerebek Saat Berduaan di Hotel

Berita, Bolmut, HUKRIM, Sulut706 Dilihat
banner 728x90

BINADOW.ID, BOROKO – Sebuah kejadian memalukan menggemparkan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) setelah Kepala Desa (Kades) Kayuogu, Kecamatan Pinogaluman dengan inisial PB, kedapatan tengah bersama seorang wanita, yang tak lain adalah seorang aparat desa, di sebuah kamar hotel Brenda di Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, Bolmut.

Kisah tragis ini mencuat ketika adik ipar dari si wanita, secara tak sengaja melintas di jalan trans Sulawesi Desa Kuala Utara. Di sana, dia melihat kendaraan roda dua milik sang kakak, yang ternyata diparkir di area penginapan bersama motor oknum Kepala Desa Kayuogu.

Tanpa diduga, sang adik ipar memutuskan untuk menemui keduanya di kamar hotel. Dia langsung menelepon suaminya dan melaporkan istrinya yang tengah bersama oknum kepala desa. Mereka digerebek di kamar penginapan, di mana sang wanita keluar terlebih dahulu sementara oknum kepala desa masih berada di dalam kamar.

Ini bukan kali pertama skandal perselingkuhan tersebut terjadi, dan keluarga sudah mengingatkannya sebelumnya. Namun, kali ini keluarga telah menentang dan meminta tindakan tegas dari pihak berwenang.

Camat Kecamatan Pinogaluman, Sarwan Abidin, membenarkan laporan tersebut. Meskipun detail peristiwa belum jelas, pihak keluarga berencana melaporkan masalah ini ke kantor kecamatan besok untuk mencari bukti lebih lanjut mengenai dugaan perbuatan asusila oleh oknum kepala desa Kayuogu.

Penulis : Ramdan Buhang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *